Senin, 19 November 2012

pengobatan TBC tradisional

Pengobatan TBC dengan jus kulit manggis
Pengobatan tbc dapat dilakukan dengan cara tradisional salah satunya dari kulit manggis.Alasan pokok  pengobatan tbc dengan Jus kulit manggis xamthone plus, itu karena kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang sangat luar biasa, dimana menurut para ahli xanthone mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh juga memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi dari radikal bebas dalam tubuh.
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut.
Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.
Xamthone plus jus kulit manggis terbukti mampu menyembuhkan penyakit TBC , XAMthone juga aman di konsumsi setiap hari dan tidak menimbulkan efek samping . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar