Kamis, 13 Desember 2012

tas lucu

Tampil Feminin berkat Tas Azalea Maika Etnik

Azalea | Maika Etnik Bogor

Azalea 150x150 Tampil Feminin berkat Tas Azalea Maika Etnik
Lagi-lagi Maika Etnik mengeluarkan koleksi kerennya dan koleksi ini terinspirasi dari keindahan alam. Kali ini yang menjadi Inspirasi adalah bunga Azalea. Sudah pernah mendengar tentang bunga Azalea?
Azalea adalah tanaman berbunga yang sangat cantik yang tumbuh di wilayaha beriklim sedang. Bunga menawannya tumbuh sebagian besar di Asia Timur dan Amerika Utara. Bunganya muncul pada musim panas dan menggugurkan daunnya pada musim gugur. Tanaman ini dikembangkan sebagai tanaman hias yang sangat popular.  Bila Anda ingin menikmati bunga Azalea, aku sarankan untuk pergi ke puncak atau cipanas untuk mendapatkannya, hanya saja tanaman ini kurang cocok bila dipelihata di tempat yang lebih rendah dan panas.
Keindahan bunga Azalea yang memukau ini akan selalu mekar sepanjang tahun loh… karena Maika Etnik membawa bunga ini ke dalam rancangan tasnya khusus untuk Anda.. ^_^ Anda yang cantik pastinya akan tampil lebih menawan bersama warna dan corak tas cantik Azalea yang lembut.
Lewat Tas Azalea, keindahan bunga itu dibawa untuk Anda. Lihat saja motif perca yang dibentuk menyerupai bunga Azalea yang mekar. Cantik sekali bukan. Apalagi dengan warna bunga yang putih, memberikan kesan bersih dan menarik.
Ada juga beberapa manik yang ditempatkan di inti bunga yang menyerupai benang sari sehingga membuat patchwork ini semakin sempurna. Ditambahkan dengan beberapa helai daun hijau yang membuatnya lebih alami dan seimbang seperti keindahan musim semi, yakni waktu saat bunga azalea mekar.
Warna pink sebagai warna dasar tas menunjukkan kelembutan musim semi yang sangat memukau. Tentu saja warna pink ini memberikan kesan feminin dan romantis kepada Anda yang memakainya. Kombinasi putih yang dijadikan strap / tali tas semakin membuat tas ini menggemaskan.
Tas handmade Azalea ini adalah tas seri nama bunga yang dibuat oleh Maika Etnik Bandung. Coba lihat juga Tas seri bunga lain yang juga tak kalah menarik pada katalog, yakni Stomata, December, Heliconia, dan Ginger Lily. Untuk Anda yang feminin dan hobi mengoleksi pernak-pernik bergambar bunga indah, tas ini sangat wajib hukumnya untuk Anda miliki .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar