Kamis, 13 Desember 2012

Kristen Stewart Biography

Kristen Stewart Biography

Kristen Jaymes Stewart lahir di Los Angeles, California pada 9 April 1990 kepada John Stewart dan Jules Mann-Stewart. ayah Kristen, John, bekerja sebagai manajer panggung dan produser TV untuk organisasi yang berbeda, terutama FOX. Ibunya, Jules Mann-Stewart, berasal dari Australia dan bekerja sebagai pengawas naskah di Los Angeles. Kristen juga memiliki kakak laki-laki, Cameron.

Ketika Kristen masih muda, keluarganya pindah ke Colorado, di mana mereka tinggal selama beberapa tahun sebelum kembali ke Los Angeles. karir beraktingnya dimulai setelah agen melihat pertunjukan di sekolah ketika ia berusia delapan tahun. Setelah a non-speaking part dalam sebuah film televisi Disney, Kristen bertindak dalam peran Sam Jennings dalam The Safety of Objects. Tak lama setelah menyelesaikan film ini, Kristen mendarat bagian putri Jodie Foster di Panic Room (2002). Kemudian hanya 12 tahun, Kristen sudah bekerja dengan salah satu nama terbesar di Hollywood. Dia menerima pujian untuk penampilannya dalam film, dan, sebagai hasilnya, mengumpulkan rasa hormat dari masyarakat Hollywood dan dinominasikan untuk Penghargaan Young Artist.

Sejak awal karir Hollywood-nya, Kristen telah menghibur penonton film dengan penggambaran karakter yang berapi-api, khususnya saat sebagai Bella Swan (di Twilight). Dengan beberapa proyek saat ini atau dalam tahap produksi film, Kristen terus bergerak maju dalam karirnya dan melihat ke depan untuk peluang baru.



Nama : Kristen Stewart
Tanggal Lahir : 9 April 1990
Zodiak : Aries
Lahir Di : Los Angeles


Kristen Stewart Interview For Twilight Movie :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar