Jumat, 14 Desember 2012

Manfaat belajar bahasa inggris

Belajar bahasa inggris

Setelah sebelumnya saya telah membuat sebuah lens tentang cara cepat menguasai bahasa inggris kali ini saya akan menjelaskan tentang manfaat apa saja yang bisa anda dapatkan dengan menguasai bahasa inggris. Pada umum nya banyak orang yang mencari alasan untuk belajar bahasa inggris beberapa dari mereka mengeluhkan baahwa belajar bahasa inggris itu sulit, sebagian lagi beralasan tidak punya waktu untuk belajar karena, sibuk dengan kegiatan sehari-hari. Padahal jika mereka tahu manfaat dari belajar baasa inggris tentu semua alasan itu tidak akan bisa menghalangi mereka. maka dari itu disini saya akan mencoba menjelaskan manfaat belajar bahasa inggris.

Manfaat belajar bahasa inggris

Berikut adalah manfaat belajar bahasa inggris yang akan anda dapatkan.

Meningkatkan karir secara cepat
Untuk bisnis kelas internasional tentu tidak bisa dipungkiri bahwa bahasa inggris merupakan bekal awal. Dengan bahasa inggris tentunya komunikasi dengan mitra pun akan terjalin lebih baik. Kini sejumlah perusahaan elite menetapkan nilai IELTS atau TOEFL minimum bagi para calon pekerja mereka.

Menjadi translator
Dengan menguasai bahasa inggris anda bisa memiliki profesi sampingan sebagai translator, anda bisa menjadi tour guide dll. Penghasilan sebagai translator bisa dibilang lumayan. Anda pun tidak perlu menyewa jasa translator jika suatu hari anda ingin jalan-jalan keluar negeri karena, anda menguasai bahasa inggris.

Memperdalam pengetahuan
Kini sumber informasi bisa kita dapatkan dengan mudah. Baik melalui internet atau buku-buku namum, tidak sedikit buku-buku dan informasi di internet menggunakan bahasa inggris. Dengan menguasai bahasa inggris tentunya akan sangat menguntungkan bagi kita. Dengan mengerti bahasa inggris tentu kita pun akan mengerti informasi yang disampaikan dalam bahasa inggris tersebut.

Anda banyak sekali peluang diluar sana yang bisa anda dapatkan namun, sayangnya mereka lebih memprioritaskan orang-orang yang menguasai bahasa inggris dengan baik. Jadi, apakah masih terlintas di benak anda untuk menunda belajar bahasa inggris?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar